Selasa, 01 April 2014

Old Post : When I interviewing a famous person~~ (8 Oktober 2011)

  Hi, I’m comeback again with another story. Pasti kangen ya ama tulisan sy. Ya kan… ah ngaku aja… iddihh malu2… aahh bilang aja… *apa sih*

    Well, pagi tadi, di FMIPA UNLAM kedatangan tamu special. Tau runner up Master Chef Indo kan? Yap benar, itu saya *ketauan bgt boongnya*. Ga ding, yang datang itu si Agus Master Chef. Dia datang kesini katanya dalam rangka ngicipin makanan yg dibuat peserta lomba masak FMIPA UNLAM (baca : Juri). Kedatangan Agus serta merta ngebuat FMIPA UNLAM yg awalnya fakultas biasa dengan mahasiswanya yg berkacamata en laptop kemana2, jadi berubah tempat kaya temu fans yg dibikin ama ibu – ibu arisan dimana masakan berjejer en para wanitanya ber kyaaa kyaaa setiap ngeliat agus.

    Gue sih penasaran gimana wujud sang master chef aslinya. Ikutlah gue nimbrung ngeliatin agus icip – icip makanan. Ternyata, jujur ni ye, cakepan aslinya bo. Ternyata tampilan di tipi bisa nipu yah. Bisa jadi si Udin sedunia aslinya secakep Brat Pitt. Who knows.

    Awalnya gue cuma liatin gitu aja, eh ga taunya temen gw, si Fuzi, nyaranin kenapa kita ga wawancara Agus aja buat buletin hima. Serta merta gue mendadak sumringah, ga nyangka Fuzi bisa pinter ngasih ide gitu. Biasanya cuma masalah hidung cowok yg dia omongin. Alhasil gue pun mengatur strategi supaya bisa wawancara dia.

    Mulailah gue ngatur ijin ama panitia. Untung panitianya temen sendiri, jadi gampang urusannya. Sip lah, ijin udah ada, tgl atur pertanyaan aja lagi. Agak blank juga mau nanya apa sebenernya, masalahnya baru pertama kali wawancara orang beken.

    Setelah nunggu beberapa lama, akhirnya kami disuruh datang ke ruangan dekan buat wawancara Agus. Saat itu juga gue mendadak gugup. Bingung apa yg gue omongin ntar. Selama perjalanan ke ruang dekan gue cuma bisa komat kamit.

Serasi kan ya...hhahaha
(sori zi aye potong)
Saat masuk, gue tambah gugup. Ternyata ada PD 3, Dekan, Dosen2 dan panitia lainnya. Ampun dah, gue malah tambah sungkan kalo gini. Akhirnya tiba giliran gue ama Fuzi wawancara Agus. Agus ramah banget, senyum2 gitu. Mungkin di dalam pikirannya begitu ngeliat gue kenapa Amira nyasar kesini, bukannya ke Hongkong…*lagi2 Amira* #abaikan.

Di depan gue ada PD 3 yang ngawasin, di belakang ada dosen, di samping ada para panitia. Ntah kenapa gue merasa pandangan mereka tu ky mau nerkam aje. Tambahlah gue blank. Mate gua.

Beginilah kira2 wawancara kami dengan Agus :
  Fuzi : Ehhm…bi…bisa cerita tentang kehidupan kaka (Gue yg ngerekam)
  Agus : hmm? Maksudnya
  Fuzi : Maksudnya cerita tentang kehidupan kaka (LOL amat nih)
  Agus : ehh oh… begini…. Bla bla bla (ga usah ditulis yak. Panjang bo)
  Fuzi : Kalo boleh tau pendapat kaka tentang lomba tadi gmn ka ?
  Agus : bla bla bla
  Fuzi : Rencana mas Agus ke depannya? (cieeee mas agus)
  Agus : blab la bla
    Fuzi : Trus hadiah master chef kemarin kan ke aussie. Bisa diceritakan pengalaman disana?
    Agus : (Diem bentar) Saya ga bisa cerita apa2. Karena saya sebenarnya belum kesana. Hahaha
    (Tiba2 seluruh isi ruangan tertawa. Gue ma Fuzi cuma bisa mesem)
    Fuzi : Pesan – pesan buat junior kaka yg ingin mengikuti jejak kaka?
    Agus : blab la bla
END.

    Sumpah wawancaranya singkat abis. Gue ga bisa ngomong apa2 pas wawancara, ga tau juga kenapa. Kayaknya sih grogi diliatin banyak orang. Cuma…alhamdulillah yah. Bisa wawancarai orang beken. Bonusnya lagi kami pun bisa poto2 ma Agus. hhahaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar