Selasa, 01 April 2014

Old Fanfic : Unexpected Love (Part. 1)

Cuma mau ngepublish fanfic bikinan jaman SMA dulu. Tulisannya masih caur, kata - katanya amburadul, mohon dimaklumi hhaha

Judul : Unexpected Love
Penulis : Ipen
Cast : All Super Junior T members, Jessica
Rating : A, Anyone Everyone

Suasana di ChunYang High School masih terlihat sepi. Para murid yang ada disana pun masih dapat dihitung dengan jari. Maklum, ini baru jam 7 pagi. Biasanya saat – saat dimana pagar sekolah hendak ditutup, mulai membludaklah siswa – siswi yang datang. Mereka doyan banget datang terlambat. Apalagi Eunhyuk. Tiada hari tanpa terlambat dalam kamus hidupnya. Pengalaman dimarahi guru, dikunciin satpam, lari keliling lapangan, mungutin sampah, dan lain sebagainya sudah pernah dia lakuin.


Dan sekarang, waktu sudah menunjukkan pukul 07.30 pagi. Seperti biasa, selalu ada perlombaan marathon antara para siswa yang terlambat. Dan pak satpam seperti biasa, lagaknya seorang matador, siap menghadang siswa – siswi yang berlari dengan sekuat tenaga agar tidak terlambat. Akhirnya, setelah tidak ada melihat murid yang terlambat lagi, pak satpam pun bergegas menutup gerbang sekolah...

”Bapaakk.......tunggguu!” ternyata dari kejauhan terdengar teriakan seorang siswa
”Eh? Lagi – lagi dia....” ucap pak satpam
”Hosh...hosh.....waduh pak, untuk belum ditutup. Thanks ya pak” sang murid itu pun langsung ngeloyor masuk
”Aishh...siapa yang ngizinin kamu masuk? Eunhyuk....coba sekali – kali ga terlambat napa?”
”Ah...bapak. Kayak ga tau saya aja. He.... udah deh pak. Entar aja ngomongnya. Ntar saya dimarahin Pak Heechul neh. Gawat pak kalo saya ampe ketahuan telat. Bisa – bisa ntar pas pulangan saya udah ga berbentuk lagi...he.... dah pak satpam!” Eunhyuk pun langsung ngeloyor masuk tanpa memperdulikan pak satpam lagi

Suasana sekolah sepi. Ternyata kegiatan belajar mengajar sudah dimulai. Ampunnn....Gawat gawat! Pak Heechul dah ngajar ternyata.....bagus deh. Gue yakin, bis dari sekolah nie, mama nangis2 ga karuan ngeliat kondisi anaknya yang babak belur dianiaya seonggok tapir berbulu domba. Huaaa...... Ya Tuhan.... selamatkanlah hambamu yang imut nan manis ini......Eunhyuk pun berharap – harap cemas
Tok..tok...

”Ya? Siapa?” tanya Pak Heechul

Eunhyuk pun dengan perlahan melangkahkan satu kakinya ke dalam ruang kelas. Ya ampun....ini sie kayak milih masuk neraka daripada surga.... batin Eunhyuk. Lalu, ia pun mantap masuk ke dalam ruang kelas.

”Pak....maafkan saya.......”
”Kamu lagi?? Astaga.....ga bosen apa terlambat terus? Bapak sudah capek tau ga memarahi kamu!!”
”Ya sudah...kalo begitu bapak ga usah memarahi saya”
”He? Kamu tuh bego apa tolol sih! Sudah, berdiri sana! Masih untung ga bapak suruh keliling lapangan seperti biasa. Satu tangan megang telinga, kaki diangkat!”
”Dua – duanya pak?”
”Satu aja goblok! Kalo dua – duanya gimana kamu berdiri hah?? Sudah sana, laksanakan!”

Huh...nie guru ngomongnya kasar banget sih. Nyebelin banget dah. Gue harap ada keajaiban yang dapat membuat guru terkutuk ini segera pergi dari sini. Kalo perlu, lenyapkan aja sekalian...batin Eunhyuk
Pelajaran pun dimulai. Dunia serasa mati sejenak. Sang guru terkutuk, Heechul, selalu saja mengajar dengan aneh dan tidak mengenakkan sama sekali. Terkadang dia menunjuk salah seorang murid untuk mengerjakan soal yang diberikannya. Kebetulan dia guru matematika. Kalo tidak bisa, siap – siap aja tu murid di marahin abis – abisan dan terkena cipratan ”air suci” alias liur dari pak Heechul.

”Bapak......sudah ya pak....capek nih.....” Eunhyuk pun memohon – mohon pada pak Heechul
”Enak bener kamu ngatur – ngatur saya! Emang saya budakmu apa? Tunggu sampai pelajaran saya selesai, baru kamu boleh duduk. Berarti tinggal....1 jam 25 menit 23 detik lagi. Awas kalo sampai protes!”

Eunhyuk pun kesal. Dia udah ngerasa ga kuat banget. Kakinya lemas. Maklum, kemarin dia abis latihan ngedance bareng Donghae, Eeteuk, ma Shindong. Nie guru....tega! ga tau apa penderitaan muridnya? Heran..... batin Eunhyuk

Akhirnya pelajaran menyebalkan itu pun selesai. Eunhyuk segera berlari ke kursinya dan kemudian duduk disitu.

”Ahhh....akhirnya! duduk juga gue....sialan tu guru. Gue mutilasi baru tau rasa” ucap Eunhyuk
“Lagian lo pake acara telat segala. Tau aja kan pak Heechul tuh sangarnya minta ampun....” sahut Shindong
“Habis gimana lagi? Gue kan kecapekan abis latihan ngedance bareng kalian. Trus, abis itu gue ada siaran lagi di sukira ampe larut malam. Jadinya ya.....gue telat bangun deh”
”Dasar lo...eh tau ga? Di kelas sebelah, ada murid baru loh. Cantik banget. Eeteuk aja kalah....he...” ucap Kangin
”Lo kok bandinginnya ama gue?” tanya Eeteuk
“Lo kan setengah cowo....wkwkwk....habis, siapa suruh lo punya muka cantik....”
“Sialan lo....Trus, lo dah tau namanya siapa?” tanya Eeteuk
”Nah itu dia. Gue belon tau siapa namanya. Habisnya, gue tadi cuma berpapasan gitu aja. Sumpe deh, gue langsung suka ma tu cewe. Eh, ntar pas istirahat, kita mampir ke kelas sebelah yo. Buat ngeliatin tu cewe....” ajak Kangin
“Boleh2....gue juga penasaran gimana sih wujud tu cewe...” ucap Eunhyuk

Tak beberapa lama kemudian, bel istirahat pun berbunyi. Kangin, Eunhyuk, Eeteuk, dan Shindong pun segera melancarkan aksi mereka.

”Duh...mana ya tu cewe...ahh....itu dia!” Kangin pun menunjuk salah seorang cewe yang duduk di pojokan kelas
“Hah? Yang mana? Yang gendut itu ya?? Astaga....ternyata selera lo...”
”Bukan yang itu bego! Yang disebelahnya. Yang rambutnya panjang terurai. Duh, manis banget sih. Gue jadi pengen ngajak kenalan. Tapi gimana?” tanya Kangin
”Eh, tanya aja dulu ma Sungmin siapa namanya...kan dia sekelas tuh” ucap Eunhyuk
”O,iya...Sungmin! Kesini donk. Gue pengen nanya”
Sungmin pun segera mendatangi Kangin cs yang nongkrong di depan pintu.
”Ada apa?” tanya Sungmin
”Ehh....lo tau ga siapa nama si murid baru?” tanya Kangin
”Oohh...ya tau lah. Ada apaan neh? Wah...jangan – jangan lo naksir ya ma dia?”
“Ahh...sudah deh. Cepet kasih tau siapa namanya!”
“Namanya Jessica... pindahan dari GuanHa High School...”
“Wuih...keren juga namanya..... Trus?”
”Trus apanya?” tanya Sungmin
”Ya apalagi yang lo tahu tentang dia??”
“Hmm...apaan ya? Dia tadi cuma ngenalin namanya ma asal sekolahnya aja sih. Selebihnya gue ga tau. Mending lo tanya langsung gih ke dia. Sekaligus pedekate, he...”
“Ya udah deh. Thanks ya bro! he… o,iya…gimana kabar kekasih lo?” tanya Kangin
“He? Siapa?” Sungmin heran
“Kyuhyun….hahahaha….” Kangin cs pun segera berlalu sebelum terkena lemparan sepatu dari Sungmin

Akhirnya, jam pulang pun tiba. Kangin cs pun sudah bersiap – siap untuk menghadang Jessica. Maklumin aja, Kangin ngebet banget sih pengen kenalan ma tu cewe.

”Ya...si cakep disini...situasi di gerbang sekolah masih nihil. Belum terlihat tanda – tanda makhluk yang bernama Jessica. Bagaimana dengan keadaan disana? Ganti!” ucap Eunhyuk lewat HT *sejak kapan mereka punya HT??*
”Ngaca lo nyuk! Jangan bilang2 cakep deh. Monyet sama lo aja masih cakepan gue... Ya...disini Angel Teukie... Makhluk yang bernama Jessica sudah mulai keluar dari kelasnya. Dong, disana gimana? Ganti!”
”Buset dah...sesama monyet aja saling ngejek. Ya...disini Shindong the imut boy, melaporkan bahwa…Tunggu, siapa yang nyuruh gue nunggu di kantin? Jelas dia ga mungkin lewat sini….ahh…kok gue baru nyadar ya?”
“Duh, lo bego amat sih. Jelas – jelas tadi gue suruh nunggu di parkiran, malah nunggu di kantin lo. Bilang aja lo laper....Nyuk, gimana Jessica? Dah keliatan?” tanya Kangin yang sudah siap nunggu di halte depan sekolah
“Ehh....iya...dah keliatan. Dia lagi jalan keluar gerbang sekolah tuh. Siap – siap aja...”

Kangin pun menunggu dengan harap – harap cemas. Dia grogi banget. Tak lama kemudian, Jessica pun datang. Kebetulan, pada saat itu dia sedang menunggu di halte buat nunggu jemputan. Kangin pun mulai melancarkan aksinya...

”Ehh...hai...” Kangin pun mulai menyapa Jessica
Namun, tak ada respon apa – apa dari Jessica.
“Eh?? Hallloo....boleh kenalan ga? Kenalin nih, nama ku Kangin, alias Kim Young Woon, the number one handsome guy in Korea. Nice to meet you! Hehehe…..”
“Oooh…hai…nice to meet you too…”
“Nama kamu Jessica kan? Hmm…boleh tau no hpnya ga? He…”
“Hmm…Memang ada perlu apa?”
“Ehh…begini…temanku ada yang naksir kamu. Trus, dia nyuruh aku nanyain no hp kamu…Plisss…Soalnya kalo aku ga berhasil, ntar dia ngancam ngebakar rumahku beserta isinya. Ayolah…” ucap Kangin ngeles
“Hah? Masa sih? Ya sudah…” Jessica pun memberitahukan no hpnya kepada Kangin
“Yippie!! Gomawo yahh….”
“Sama2…eh duluan ya. Aku dah dijemput” Jessica pun pergi meninggalkan Kangin
Kangin pun cuma bisa menatap kepergian Jessica dengan hati berbunga – bunga. Akhirnya, gue bakal punya cewe! Hehehe....batin Kangin

”Wooii....Kangin...Gimana? Dapet no hpnya ga?” tanya Eeteuk
”Ya iyalah....gue gitu loh...he...”
”Kok bisa sih?” tanya Eeteuk
”Mank kenapa?”
”Ya...tampang lo kan playboy gitu. Cewe – cewe kan biasanya rada ga percaya sama situ...”
”Yee...buktinya dia ngasih tuh. Lagian tadi gue bilang bukan gue kok yang minta, tapi temen. Trus gue bilangin aja kalo misalnya gue ga dapat no hpnya, ntar temen gue bakal ngebakar rumah gue...gitu...”
”Buset dah...lo ngebo’ong ga rasional banget sih. Trus tu cewe percaya?” tanya Shindong
”Ya...kayaknya sih percaya aja. Soalnya habis gue bilang kayak gitu, dia langsung ngasih no hpnya. He...”
”Gilee...tu cewe mank bener – bener polos apa bego ya?? heran...” ucap Eunhyuk
”Ahh....sudahlah....Yang penting gue dapat no hpnya....yippie....ntar malam gue sms ah...”
”Dasar...yang lagi seneng nih...Udah yuk. Kita pulang...” ajak Eeteuk

Malamnya, di rumah Kangin...
”Duh, dah jam segini. Sms dia ah....” Kangin pun mulai mengetik smsnya
Annyeong...lagi ngapain nih?
Semenit kemudian...
Nie sp ya?
Ini gue, Kangin.Yang tadi itu loh...hehehe...
Kangin?? Anak ChunYang High School itu ya?
Ya iyalah.Gmn sih lo.Kan kita baru kenalan tadi...Eh,lagi ngapain nih?
Ohh...Mank kita tadi ada kenalan? Aku lagi nonton tv 

Buset dah...lo bner2 ga ingat ya?? atau pura2 lupa? He...Ooh...nnton tv toh.Gue kira lagi belajar.Kan situ pinter,he... anak science seh...
Siapa blng gue anak science? Gue anak bahasa kok…
Eh?? Jelas2 lo anak science gitu...tadi pas di skul kan gue ada mampir ke kelas situ...
Mampir?? Yee...Jelas2 gue anak bahasa. Tanya aja tuh ma anak2 di skul, kalo yg nmanya Im YoonA tuh anak bahasa...
IM YOONA?! Lo YoonA ya?? Bukan Jessica?? Gue kira... ahh..mian ya. Dah ganggu. Met malam...


Kangin heran. Dasar tuh Jessica. Ternyata dia ngasih no hp YoonA. Pantesan dia ga ragu ngasih no hpnya. Ahh....sebel! Kangin pun segera tidur guna menenangkan hatinya.

TO BE CONTINUED...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar