Selasa, 01 April 2014

Old Post : Curhatan Iseng (1 Oktober 2011)


Ga tau nih ye knp pgen nulis. Cuma iseng, biz sdh lama bgt ga crita or nge gaje ky gini. 
Anyway, sbenernya ni crita tntng kekonyolan gw. Sbetulnya bnyak bgt hal2 ajaib yg gw lakukan, cuma demi menjaga martabat dan imej gw sbgai cwe imut nan polos, mka hal2 trsebut ga gw publikasikan. 

Nie kejadian udah skitar beberapa hr yg lalu. Ceritanya ni ye, waktu gw pergi ke hongkong eh ga taunya ada yg ngira gw amira. kyaa kyaa kyaa #abaikan 

ehm, back to topic. 
Waktu itu gw ke PS. 
Rencananya gw mau ngmbil proposal pkm gw yg ada di ruang ketua prodi. 
Kali ini gw brharap bgt tu ruangan ga dikunci. Masalahnya udah 2 kali gw tertipu. Ruangan slalu dikunci. Nasib emang. 

Komat kamit lah gw. Berdoa spy ruang dibuka. And then, gue ketok dan gue coba buka pintunya. Voila! Pintunya kebuka coy... Gw bhagia bgt. Ga nyangka. Gue terharu. Gue nangis. Sujud syukur gw *oke,kyknya ga selebay ini* 

Begitu masuk, tmpak 2 org lelaki dewasa yg biasa kita sebut asisten dosen. Tanpa ragu, gw cr dah tu pkm. Pas mau cabut, trnyata slah satu asisten dosen itu menegur gw. 
"eh, km ngmbil SI ya?" 
eh? dlm pikiran gw, yg dimaksud sang asisten dosen tsb jurusan SI, gw ga kepikiran sama sekali kalo yg dimaksud sang asdos tu MATKUL SI. 
"sy ga ngmbil ka, sy multimedia" 
Sang asdos pun mengerenyitkan dahi, 
"beneran nih ga ngambil??" tnya sang asdos lg 
ih ni asdos dibilangin jg, msh ngeyel, 
"iya ka, sy ga ngmbil" Gw blg gt dngan pedenya. 
Tu asdos msh bngung2 gt. Lama2 bs perang adu mulut ne sy. 
"oh ya udah klo gt" akhirnya sang asdos pun mnyerah dan gw pun dgn tmpang tak berdosa meninggalkan ruang ketua prodi. 

ga berapa lama, sang asdos tsb keluar dari ruang ktua prodi smbil bwa absen en ngomong ke anak ilkom yg lg pd pewe di PS, 
"Disini siapa yg ngmbil matkul SI ya??" 
Jleb. Gw ngerasa ada yg something wrong. Pelan2 gw liat tu absen yg dipegang sama tu asdos... 
Great,mate guaa. Gw bru inget gw ngmbil matkul SI. Gw kira td tu asdos nanyain jurusan. Anyway, gw pun berlagak polos, 
"Eh anu ka, sy ngambil tu matkul" 
gw masang muka sepolos mngkin dgn mata brbinar2. Kali aja tu asdos terenyuh ngeliat gw. 

Tp tak disangka ta diduga, seketika gw ngomong gt, tiba ruang PS mendadak panas,gw kringetan, ruangan menjadi gelap *yg stelah diselidiki trnyata mati lampu* 

Tu asdos mendadak volume suaranya meningkat drastis. En ngomong ke gw, 
"Kamu yaa!!! Td bilangnya ga ngambil, gmn sih!!" Gue pun ngerasakan tepukan yg ckup bkn pundak gw berotot dikit. 

Alhasil, gw pun disuruh bwa tu absen. En disuruh nyiapin LCD jg. Nasib2. 

Pas asdos tu ngajar, ah gw ngerasa malu bgt. Untung sang asdos ga ksel bgt. Senyum2 aja tuh. Mgkin krna gw manis kali ye *pede stadium akhir* 

Note : yg jd pertanyaan gw skrg adalah, knp waktu gw jwb, "sy jurusan multimedia" sang asdos diem aja? bknnya beliau bs jwab "sy ga tnya jurusan, tp matkul" 
See? jd siapa sbenarnya yg patut diperslahkan? 
nenek moyang sy atau ayu ting ting yg lg fenomenal tsb? 

nb : crita ini bnyak yg dilebaykan. maklum aja ye, biar rame. 
buat sang asdos, lop u pull *berharap nilai A* *dibacok pacarnya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar